Obat Alami Menurunkan Panas Badan Buat Anak 6 Bulan

Demam biasanya lebih besar menyerang pada anak – anak, karena system daya tahan tubuh anak sangat rendah sehingga mudah terserang penyakit. Demam juga bisa di sebabkan oleh virus influenza dan infeksi virus lainnya. Kondisi demam juga sebenarnya memiliki fungsi dan manfaat pada tubuh. Dengan meningkatnya suhu tubuh, kuman penyebab infeksi merasa tidak nyaman di dalam tubuh anak. Demam juga akan lebih sering terjadi pada bayi berusia 6 bulan hingga 5 tahun.

Penyebab Panas Badan Buat Anak 6 Bulan

Ketika anak sedang mengalami demam, sering kali membuat orang tua menjadi panik, kepanikan itu yang menyebabkan orang tua melakukan tindakan yang berlebihan. Padahal demam merupakan suatu mekanisme yang terjadi di dalam tubuh untuk mengatasi infeksi. Hanya saja dalam kondisi tertentu demam membutuhkan obat. Yang harus anda lakukan adalah mencari tahu apa penyebabnya demam pada anak. Berikut adalah bebrapa penyebab terjadinya demam pada anak : Tumbuhannya gigi, Batuk rejan, Infeksi telinga, Demam tifoid (tipes), Disentri.

Gejala Panas Badan Buat Anak 6 Bulan

Pada saat suhu tubuh meningkat di atas 37, 8°C, tubuh si kecil akan merasakan demam. Saat terjadi gejala panas pada anak, biasanya tubuh akan menggigil, sakit kepala dan nafsu makan mulai berkurang. Dengan mengenal bebagai macam gejala yang di alami saat demam, anda di harapkan untuk segera memberikan obat yang mungkin bisa meminimalisir resiko lebih lanjut pada si kecil. Anda juga bisa segera memberikan pertolongan pertama pada si kecil agar cepat sehat kembali.

Buah Menurunkan Panas Badan Buat 6 Bulan

Suhu tubuh yang meningkat sering menjadi gejala bahwa ada yang tidak beres dengan tubuh anak. Saat tubuh yang kurang sehat akan menyebabkan naiknya suhu tubuh. Namun anda tidak usah cemas, ada macam – macam buah yang bisa di manfaatkan untuk menurunkan demam anak, diantaranya : Melon, Apel, Pepaya, Jeruk dan Pisang. Buah juga dapat meningkatkan system imunitas daya tahan tubuh kembali normal dan sehat lagi. Untuk menurunkan panas secara alami, anda juga bisa memberikan madu sebagai pengganti buah penurun panas.

Merk Obat Panas Badan Buat Anak 6 Bulan

Madu sudah tidak asing lagi di dengar oleh orang, karena madu memiliki berbagai macam khasiat untuk semua orang. Untuk meningkatkan perkembangan otak anak, disarankan untuk rajin mengkonsumsi madu setiap hari agar perkembangan otaknya lebih optimal. Madu mengandung banyak sumber vitamin yang lengkap, tentu saja sangat di butuhkan anak – anak dalam pertumbuhannya. Jika anda ingin memberikan madu pada anak untuk menurunkan panas, anda jangan sampai salah memilih merk obat penurun panas anak yang aman. Madu antariksa sangat cocok untuk anak – anak karena tidak mengandung bahan kimia dan tanpa efek samping.

Obat Menurunkan Panas Badan Buat Anak 6 Bulan Secara Alami

Perlu anda perhatikan jika demam pada anak anda tak kunjung reda. Namun bila anda masih resah, anda bisa membawanya si kecil ke dokter. Sebelum membawa si kecil ke dokter, ada beberapa langkah penanganan demam pada anak dengan cara alami. Berikut adalah beberapa langkah pengobatan dengan cara alami : Kenakan pakaian yang nyaman, kompres dahi si kecil, sediakan air putih, berikan pengawasan lebih pada si kecil dan berikan madu anak antariksa sebagai obat tradisional penurun demam. Karena khasiat madu dan temulawak yang terkandung dalam Madu Antariksa sangat baik untuk menurunkan panas anak. Selain Madu dan Temulawak, Madu Antariksa juga memiliki bahan lainnya seperti : Gamat Emas dan Albumin yang sangat di butuhkan si kecil untuk : masa proses pertumbuhannya, menjaga daya tahan tubuh anak, meningkatkan nafsu makan anak, mengobati batuk kering, menambah berat badan anak dan mengoptimalkan kecerdasan otak anak.

Kelebihan Madu Antariksa

Madu Antariksa adalah madu yang di formulasikan khusus untuk membantu pertumbuhan anak, di perkaya dengan bahan herbal alami agar pertumbuhan si kecil dapat meningkat dengan lebih baik. Madu ini merupakan sebuah ramuan lengkap yang mengandung berbagai bahan herbal yang terbukti aman dan baik bagi kesehatan. Untuk cara pakai Madu Antariksa anda bisa memberikannya sebelum atau sesudah makan. Pembelian Madu Antariksa bisa anda lakukan di toko online atau pun dengan cara mengunjungi website kami.

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save