Cara mengatasi anak yang susah makan. Masalah anak susah makan adalah suatu masalah yang sering dikeluhkan para orang tua. Untuk mencari solusi yang tepat, berbagai cara pun dilakukan demi mengobati anaknya yang tidak mau makan. Berakibat bagi orang tua jadi merasa cemas saat menghadapi anaknya yang mengalami sulit saat makan.

Cara Mengatasi Anak Susah Makan

Bagaimana cara tepat buat mengatasinya? solusi yang tepat buat atasi anak susah makan ialah sebagai berikut :

– Periksakanlah kesehatan tubuh anak dengan rutin.
– Ciptakan suasana makan yang menyenangkan.
– Sajikan makanan yang menarik.
– Buatlah variasi pada makanan.
– Ciptakan suasana makan menjadi saat yang disenangi anak.
– Makan dengan teratur.
– Sediakan asupan tambahan vitamin atau suplemen untuk anak.

Asupan gizi yang cukup sangat dibutuhkan sekali oleh anak dalam menghadapi masa pertumbuhannya. Kebutuhan akan kandungan gizi ini kadang tidak tercukupi dengan makanan sehari-hari yang disajikan. Sebagai orang tua perlu menyediakan dan memberikan tambahan suplemen atau vitamin yang bagus bagi kesehatan tubuh anak.

Mengapa Menggunakan Madu Anak Antariksa untuk Menjadi Suplemennya ?

Madu Anak Antariksa Atasi Anak Susah Makan

Madu antariksa merupakan obat sekaligus vitamin yang bagus untuk mengatasi anak yang susah makan. Sebab madu antariksa mempunyai kandungan bahan-bahan alami yang mujarab dan bagus buat kesehatan tubuh anak yaitu, madu, temu-lawak, albumin dan juga gamat.

1. Madu Alam Murni

Kandungan gizi yang lengkap ternyata banyak sekali terdapat pada madu murni. Selain dapat menurunkan tingkat keadaan sakit (morbiditas), pemberian madu murni secara teratur setiap hari juga dapat memperbaiki nafsu makan anak.

Kandungan gizi utama madu adalah aneka senyawa karbohidrat seperti gula fruktosa (41,0%), glukosa (35%), sukrosa (1,9%), dan dekstrin (1,5%). Manfaat dari karbohidrat madu murni juga dapat menambah asupan energi yang dibutuhkan tubuh anak-anak.

2. Temulawak / Temulabak

Sudah tidak asing lagi dengan tumbuhan yang satu ini, tumbuhan temu lawak ternyata memiliki banyak sekali zat-zat bagus yang terkandung di dalamnya. Berikut ini zat-zat pada tanaman temu-lawak ialah :

01. Kurkumin
02. Phelandren
03. Tumerol
04. Abu
05. Protein
06. Minyak asirin
07. Pati
08. Serat

Pada tumbuhan temu lawak, dan dari berbagai macam kandungan yang terdapat di dalamnya. Bahwa zat curcuma / kurkumin lah yang berperan penting dalam mengatasi permasalahan anak yang susah makan. Dapat juga dimanfaatkan untuk meningkatkan kembali nafsu makan pada anak serta orang dewasa.

3. Albumin

Albumin merupakan sebuah asupan vitamin / suplemen bagi anak susah makan yang terbentuk dari ekstrak ikan gabus, serta membantu dalam pemenuhan gizi pada tubuh anak secara alami. Protein dari ekstrak ikan gabus (albumin) diproses dengan cara ekstraksi yang secara higienis, sehingga menciptakan sebuah zat aktif yang sangat diperlukan tubuh untuk menjadi vitamin atau suplemen bagi anak yang mengalami gejala susah makan.

4. Gamat Emas

Gamat emas telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Merekomendasikan bahwa khasiat dari gamat bisa untuk melancarkan predaran darah pada tubuh. Saat aliran predaran darah sudah mulai optimal, setelah itulah nafsu makan juga akan mulai normal kembali. Umumnya, gamat mempunyai khasiat dan manfaat bagi kesehatan anak, bayi dan balita, diantaranya yaitu :

01. Dapat menambah nafsu makan pada anak.
02. Sebagai anti bakteri dan anti fungi pada anak.
03. Menyembuhkan luka pada anak.
04. Sebagai pertumbuhan otot, tulang dan gigi anak.
05. Meningkatkan daya tahan tubuh anak.

Dengan mengetahui 4 (empat) kandungan bahan alami di atas, sudah tidak diragukan lagi manfaat dan khasiatnya dalam mengatasi permasalahan anak susah makan. Selain obat untuk mengatasi anak yang susah makan, madu antariksa juga bisa menjadi suplemen / vitamin yang dapat menjaga kesehatan tubuh anak agar selalu optimal dan tidak mudah terserang oleh penyakit yang dapat menyerang tubuh anak kapan saja.

Pemesanan dapat hubungi nomer di bawah ini, serta kunjungi juga website kami madu anak antariksa.