Merk Madu Anak Yang Bagus Untuk Balita

Sebelum membeli sebuah produk madu anak biasanya kita akan mencari tahu sebelumnya mengenai produk lain yang sejenis dan akan bertanya kira-kira merk madu apa yang bagus untuk anak-anak atau balita. Ini terlihat sepele namun bukan berarti harus diabaikan. Perlu dicari tahu bagaimana kualitas produk tersebut, bahan apa saja yang terkandung di dalamnya, lalu apa saja manfaat dan khasiatnya, termasuk sertifikat produksinya serta harga jualnya. Sering kali kita mendengar istilah ada harga ada rupa, ini maksudnya bahwa harga sebuah produk bisa jadi cerminan dari kualitas produk tersebut. Ini memang tidak harus tapi paling tidak menjadi perhatian sebelum membeli.

Berbagai Jenis Merk Madu Anak

Berikut beberapa produk madu anak yang beredar di pasaran : Syamil, Vitabumin , Pintar Plus , Super , Syamil Dates Honey , Syifa Kid , Xanthome , Nasa , Xamthone 13 In 1 , Syifa , Propolis , Xanthome 13 In 1 , Alwadey , Annabawy , Walad Propolis , Plus Plus , Kamil , Zait Curcuma , Prokids , Biokids, Madu Anak Antariksa.

Dari begitu banyak merk dan jenis tentu sebagai konsumen kita akan bingung untuk mencari mana produk yang cocok untuk buah hati tercinta. Apabila anda mempertimbangkan panduan kami di atas, tentu dengan mudah anda akan menemukan produk mana yang benar-benar berkualitas dan memberikan manfaat yang optimal untuk putra-putri tercinta anda.

Satu produk yang bisa menjadi pertimbangan adalah Madu Anak Antariksa. Produk ini layak disebut sebagi produk terbaik dengan mempertimbangkan faktor-faktor tersebut di atas.

Kandungan Madu Anak

Komposisi produk madu anak biasanya tidak hanya mengandung madu, tetapi juga mengandung bahan alami lainnya. Ada bermacam-macam bahan campuran dari produk madu anak, contohnya minyak ikan, habbatussauda, kulit manggis, curcuma temulawak, bawang putih, kurma, spirulina, albumin atau ekstrak ikan gabus, propolis, teripang gamat dan lain sebagainya.

Tentu penambahan ini semakin memperkaya kandungan vitamin dan gizinya, asal keaslian dan keberadaan bahan tambahan tersebut benar-benar ada. Dengan Komposisi yang lengkap seharusnya berbanding lurus dengan harga yang ditawarkan. Tapi ada juga produk yang justru sebaliknya, ini tentu menimbulkan tanda tanya. Saran kami, anda sebaiknya tetap memperhatikan semua hal tentang sebuah produk madu anak, sesuai dengan saran kami pada tulisan di atas.

Khasiat Madu Anak Untuk Kesehatan Anak

Mungkin kita sudah mengetahui bahwa madu adalah minuman istimewa yang diberikan alam untuk manusia, karena madu memberikan banyak Khasiat untuk kesehatan diantaranya sebagai obat untuk penurun panas, menambah nafsu makan anak Usia 10 Bulan, anak susah makan, Flu, batuk, batuk pilek, daya tahan tubuh, demam, diare. Bahkan madu sangat baik untuk meningkatkan fungsi otak agar anak menjadi cerdas. Selain itu jika mempunyai anak yang suka mengompol, pemberian madu sebelum tidur dapat mengurangi keinginan anak untuk mengompol. Khasiat lain yang jarang diketahui adalah madu baik untuk mengatasi Radang Amandel.

Madu Anak Untuk Radang Amandel

Amandel atau tonsil sebenarnya salah satu organ tubuh yang berfungsi untuk menjebak virus atau bakteri sebelum masuk ke tenggorokan. Namun pada kondisi tertentu misalnya saat tubuh lemah sementara banyak kuman yang menyerang maka amandel ini akan meradang.

Dengan memberikan madu pada anak maka akan membuat rasa nyaman ditenggorokan karena madu mempunyai kemampuan untuk menetralisir kuman dari virus atau bakteri yang terdapat pada tonsil amandel.

Madu Anak Antariksa Untuk Bayi

Sistem pencernaan bayi biasanya sudah siap menerima makanan selain ASI pada usia 6 bulan ke atas. Pada usia bayi 0-6 bulan pemberian air susu ibu harusnya dilakukan seoptimal mungkin hingga usia bayi mencapai 6 bulan. Setelah itu baru bisa diberikan makanan lain yang dikenal dengan nama makanan pendamping asi (mpasi). Sebagai multivitamin tambahan Madu Anak Antariksa sebaiknya diberikan setelah bayi mencapai usia 6 bulan. Dosisnya pun hanya beberapa tetes saja, tidak sampai 1 sendok teh atau sendok makan.

Madu Anak Antariksa Untuk Anak 1 Tahun

Setelah berusia 1 tahun Balita dapat minum Madu Anak Antariksa dengan takaran normal, yaitu 1-2 sdm 2x sehari. Untuk menambah nutrisi yang mungkin kurang dari makanan yang dikonsumsi anak 1 tahun, maka mengkonsumsi madu anak antariksa sebagai multivitamin sangat dianjurkan untuk anak usia 1 tahun.

Tumbuh kembang anak sangat bergantung pada kecukupan gizi dan nutrisinya, oleh karena itu pemberian multivitamin menjadi penting untuk anak 1 tahun ke atas. Anak kecil usia 1 tahun biasanya sangat memilih dalam makanan. Hanya mau makan makanan tertentu dan itu-itu saja. Jika hanya makan yang itu-itu saja tentu saja angka kecukupan gizi anak akan kurang. Apabila angka kecukupan gizi anak tidak terpenuhi, maka akan mengganggu kesehatan dan pertumbuhan anak.

Dosis Minum Madu Anak Antariksa

Madu anak antariksa dapat diminum langsung seperti minum madu biasa atau dicampur dengan air putih atau susu tapi jangan dicampur teh atau air jeruk. Takaran yang disarankan adalah 1 atau 2 sendok makan 2 kali sehari. Madu anak antariksa dapat diminum sebelum atau sesudah makan dan upayakan juga agar anak juga memperbanyak minum air putih. Karena rasanya yang enak, biasanya anak-anak akan meminta berulang kali, kami sarankan tetap diberikan sesuai takaran maksimal 3x sehari. Yang menjadi fokus pemakaian adalah rutin dan teratur bukan kapasitas atau banyak nya takaran. Lebih baik diminum sedikit sedikit tapi rutin dan teratur, daripada diminum banyak tapi tidak teratur.

Efek Samping Madu Anak Antariksa

Madu anak antariksa tidak memiliki efek samping. Produk ini juga telah lulus uji kesehatan dan mendapatkan sertifikat kesehatan. Selain itu, kandungan dan bahan-bahannya alami dan telah dipilih dan diseleksi dengan ketat, sehingga aman dan sangat dianjurkan dikonsumsi oleh anak-anak. Kadang rasa madu anak antariksa ini membuat anak menjadi suka dan meminta untuk diberikan melebihi takarannya. Baiknya anda batasi hanya 3 kali sehari tidak lebih dari 2 sendok makann dan perbanyak minum air putih.

Testimoni Madu Anak Antariksa

Sudah banyak konsumen kami yang merasakan manfaat dari madu antariksa ini. Sebagian kecil kami tuangkan dalam bentuk testimoni. Testimoni dari madu antariksa ini dapat dilihat di website kami. Atau bisa anda lihat juga di internet tentang testimoni madu anak antariksa. Harapan kami setelah anda membaca testimoni dari konsumen yang sudah merasakan manfaat dan khasiat dari madu anak antariksa ini, maka anda pun akan ikut memberikan testimoni dan menjadi bagian dari “Sahabat Antariksa”.

Harga Jual Madu Antariksa

Harga Madu Antariksa sangat terjangkau jika dibandingkan dengan kandungan dan manfaat yang didapat. Harga eceran tertinggi produk ini adalah Rp 90.000,- untuk kemasan berukuran 150ml. Untuk harga grosir minimal pembelian 10 botol akan kami berikan diskon istimewa. Harga grosir ini adalah harga promo yang hanya berlaku selama masa promosi. Oleh karena itu segera hubungi kami atau agen terdekat anda untuk mendapatkan produk istimewa ini.

Produsen Madu Anak Antariksa

Selaku Produsen produk madu anak antariksa, kami juga memberikan kesempatan kepada anda yang ingin menjadi agen kami dimana anda bisa lakukan pembelian secara grosir atau dengan kata lain mendapatkan harga distributor. Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami melalui nomor telpon yang ada pada website ini. Selain membeli dengan harga Produsen untuk mendapatkan harga lebih murah anda bisa dapatkan pada saat kami sedang melakukan promosi diskon harga. Biasanya diskon promo ini kami berikan pada kondisi atau saat-saat tertentu saja. Karena promo ini biasanya kami berikan dalam jumlah terbatas dan waktu yang terbatas juga, makanya ikuti terus akun sosial kami, dengan memfollow akun madu antariksa atau silahkan terus kunjungi website kami atau website madu antariksa lainnya.