Kondisi batuk pilek akan membuat penderitanya merasa tidak nyaman, apalagi jika dialami oleh anak. Anak-anak adalah yang paling rentan mengalami batuk pilek.

Anak akan merasa terganggu jika sedang bermain bersama teman-temannya karena batuk pilek yang dideritanya. Jika di dalam saluran pernafasan terdapat benda-benda asing yang masuk itu penyebab timbulnya penyakit batuk pilek pada anak.

Penyebab Batuk Pilek Pada Anak

Penyebab terbesar terjadinya batuk pilek karena hidung dan tenggorokan terinfeksi virus. Tidak memiliki kekebalan tubuh yang sempurna seperti orang dewasa, membuat anak kecil lebih sering mengalami batuk pilek.

Sebelum usia 7 tahun, sistem kekebalan tubuh anak belum kuat sepenuhnya. Bahan alami yang terkandung di dalam Madu Antariksa sangatlah bagus untuk mengobati batuk pilek pada anak.

Mengapa harus Madu Antariksa? Karena Madu Antariksa terbuat dari bahan alami yang aman jika dikonsumsi oleh anak.

 

ObatHerbal Batuk Pilek Untuk Anak

Obat tradisional merupakan cara alami yang bisa menjadi alternatif disamping obat medis dari dokter. Obat tradisional atau alami sudah teruji karena merupakan warisan turun temurun dari nenek moyang kita hingga saat ini.

Obat tradisional memiliki resiko yang lebih kecil dibandingkan dengan obat-obat kimia dokter yang biasa diresepkan. Untuk obat batuk pilek anak memang lebih baik jika menggunakan obat tradisional karena tidak memiliki resiko yang besar seperti obat-obatan medis dari dokter.

Dari sekian banyak obat batuk pilek anak Madu Antariksalah yang tepat untuk menyembuhkannya. Obat batuk pilek tradisional untuk anak adalah Madu Antariksa, karena tidak mengandung zat kimia yang berbahaya sehingga aman bagi tubuh anak anda.

Madu Antariksa Obat Batuk Pilek Anak Yang Manjur

Saat anak mengalami batuk pilek tentu kita sebagai orang tua menginginkan yang terbaik untuk anak, dan pasti kita sangat berharap supayah anak kita lekas sembuh seperti semula. Di apotik banyak sekali merk obat batuk pilek untuk anak, hal ini akan sangat membingungkan orang tua dalam memilihnya.

Obat manakah yang terbaik untuk anaknya, apakah yang berharga mahal ataukah yang berharga biasa-biasa saja. Asalkan buah hati kita bisa sembuah, kita sebagai orang tua seharusnya tidak mementingkan seberapa mahalnya harga obat tersebut.

Madu Antariksa terbuat dari bahan alami yang sudah pasti aman bagi tubuh anak dan harganyapun tidak begitu mahal, dan Madu Antariksa adalah salah satu obat batuk pilek yang bagus untuk anak. Madu Antariksa adalah obat batuk pilek anak yang bagus dan aman, karena Madu Antariksa memiliki kandungan yang sangat baik untuk menyembuhkan batuk pilek yang diderita anak.

Kandungan yang dimiliki Madu Antariksa sangat bermanfaat dan baik untuk mengobati batuk pilek pada anak seperti madu, albumin, gamat emas, dan temulawak. Berikut komposisi istimewa Madu Antariksa yang terbukti efektif atasi batuk pilek anak

1. Madu (Mel Depuratum)

Infeksi pada saluran pernapasan dan tenggorokan yang diderita oleh anak dapat disembuhkan dengan antioksidan yang terkandung di dalam madu.

2. Temulawak

Curcumin yang terkandung di dalam temulawak merupakan antioksidan yang kuat dan tentu saja sangat baik bagi tubuh anak. Selain itu kandungan yang terdapat dalam temulawak mempunyai manfaat untuk tubuh anak salah satunya dapat menyembuhkan batuk pilek pada anak dan menambah nafsu makan anak.

3. Ekstrak Ikan Gabus (Albumin)

Albumin merupakan plasma protein tubuh yang sangat penting untuk sel-sel dalam tubuh agar mudah melakukan regenerasi sehingga bisa berkembang dan tidak cepat mati.

4. Teripang/Gamat

Sedangkan gamat emas/teripang mengandung kolagen yang sangat bagus untuk meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka dan mempercepat penyembuhan batuk pilek pada anak.

Selain untuk atasi batuk pilek anak, Madu Antariksa memiliki kandungan yang juga bermanfaat bagi kesehatan anak seperti meningkatkan nafsu makan anak, meningkatkan daya tahan tubuh anak, meningkatkan perkembangan otak anak sekaligus membantu keluhan kesehatan akan berbagai penyakit. Silahkan beli sekarang dan buktikan khasiatnya.