Batuk merupakan salah satu penyakit yang sering menyerang pada anak-anak. Dimana batuk sendiri merupakan suatu proses mekanisme pengeluaran dahak, lendir, atau kotoran yang terdapat dalam saluran pernafasan. Hal ini menimbulkan iritasi atau peradangan pada saluran pernafasan yang menimbulkan refleks batuk tersebut. Tak jarang batuk juga disertasi hal lainnya seperti sesak nafas. Sesak nafas saat batuk ini bisa disebabkan oleh beberapa faktor yaitu Asma, Bronkitis, TBC, Reaksi Alergi, Pneumonia, Atau Gangguan Jantung. Oleh sebab itu jika anak anda mengalami hal seperti ini, sebaiknya segera lakukan tindakan pengobatan. Jika dibiarkan terlalu lama, nantinya bisa menjadi penyakit yang berbahaya untuk anak.

Cara Alami Obati Batuk Anak

Untuk pengobatannya anda bisa menggunakan cara alami, yaitu obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan tradisional. Karena, obat herbal alami akan memberikan efek positif lebih banyak dibandingkan dengan obat-obatan kimia. Apalagi untuk anak-anak, bahan-bahan obat kimia belum tentu aman dan baik jika dikonsumsi oleh anak-anak. Apalagi jika dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama, bisa menimbulkan efek samping atau ketergantungan. Jadi, sebaiknya anda berikan obat batuk anak yang herbal alami terlebih dahulu, salah satunya ada Madu Antariksa. Akan tetapi jika memang tidak sembuh-sembuh juga, sebaiknya segeralah bawa anak ke dokter untuk diperiksa dan diberi tindakan pengobatan yang tepat.

Obat Batuk Anak Disertai Sesak Nafas – Madu Antariksa

Madu Antariksa merupakan salah satu produk obat anak unggulan yang berkualitas hasil dari campuran bahan-bahan tradisional alami yaitu madu murni, temulawak, gamat emas, albumin/ikan gabus. Bahan – bahan tersebut telah terbukti ampuh dan berkhasiat untuk menjaga kesehatan dan mengoptimalkan tumbuh kembang anak. Salah satunya adalah untuk mengobati batuk anak. Kandungan madu murni dan gamat emas di dalam madu antariksa ini yang paling bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan batuk anak.

Obat Batuk Anak Anak – Madu Antariksa

Begitu juga ketika batuk anak disertai sesak nafas, madu antariksa ini akan membantu mempercepat pencairan dahak sehingga mudah keluar. Sehingga pernafasan juga akan berjalan dengan baik ketika dahak sudah keluar. Madu antariksa ini sangat bagus untuk kesehatan hati dan jantung anak. Jadi, bisa mencegah gangguan jantung pada anak. Dan juga akan membantu penyembuhan TBC pada anak jika memang mengalami sesak nafas akibat hal tersebut.

Madu Antariksa ini tidak memiliki efek samping dan kandungan zat kimia apapun di dalamnya, sehingga memang benar-benar aman jika dikonsumsi oleh anak-anak. Jadi, ini bisa menjadi pengobatan untuk anak anda yang sedang batuk disertai sesak nafas.

Manfaat Madu Antariksa

Di dalam madu antariksa ini terdapat banyak sekali manfaat yang baik untuk tubuh anak. Adapun manfaatnya antara lain adalah sebagai berikut :

a. Meningkatkan imunitas dan daya tahan tubuh anak
b. Melancarkan metabolisme tubuh anak
c. Meningkatkan kinerja otak anak dan daya ingat menjadi lebih kuat
d. Meningkatkan nafsu makan sang anak dan menambah berat badan anak
e. Membantu menyembuhkan batuk, pilek, menurunkan panas demam anak
f. Membantu penyembuhan luka dan berbagai penyakit pada anak
g. Menjadi sumber nutrisi yang lengkap
h. Membantu menjaga kesehatan hati dan organ tubuh anak lainnya
i. Membatu dan memproses pembentukan otot dan tulang tubuh anak
j. Menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh anak
k. Membantu anak memiliki pencernaan yang sehat
l. Melawan bakteri jahat di dalam tubuh sang anak
m. Meningkatkan kecerdasan anak dan masih banyak lagi.

Review Madu Antariksa

Obat ini bernama Madu Antariksa yang diproduksi oleh CV Griya An Nur di daerah Bekasi. Dan pendistribusian Madu Antariksa ini dilakukan oleh CV Herbal Digimark yang bertepatan di daerah Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Setiap botolnya berisi 175 ml dengan harga Rp. 85. 000,-. Komposisi madu antariksa sendiri terdiri dari Madu, Temulawak, Gamat Emas, dan Albumin. Madu Antariksa ini dirokemendasikan untuk dikonsumsi oleh kalangan Batita, Balita, serta Anak-Anak hingga usia 12 tahun.

Aturan Konsumsi

Dalam memberikan madu antariksa untuk anak gunakan aturan dosisi sesuai usia anak. Akan tetapi jika ini merupakan pemberian pertama untuk anak, sebaiknya berikan dulu dalam porsi yang sedikit. Hal itu bertujuan agar mengetahui apakah anak alergi atau tidak dengan madu antariksa.

Setelah beberapa kali pemberian dan tubuh anak tidak menunjukan alergi, maka anda bisa memberikannya sesuai aturan berikut ini :

Untuk Anak Usia 6-11 bulan : ½ sendok makan 2x dalam sehari
Untuk Anak Usia 1-7 tahun : 1 sendok makan 2x dalam sehari
Untuk Anak Usia 8-12 tahun : 1-2 sendok makan 2x dalamsehari

Madu Antariksa ini bisa dikonsumsi dengan berbagai macam cara diantaranya yaitu :

1. Diminum dengan air atau susu
2. Ditambahkan pada menu MPASI
3. Diberikan secara langsung
4. Dicampur dengan menu makanan
5. Dijadikan selai atau toping makanan
6. Dicampurkan pada jus, dll.

Cara Pemesanan

Cara memesan madu antariksa cukup mudah. Anda bisa langsung saja menghubungi no admin dari kami distributor resmi madu antariksa. Anda juga bisa berkonsultasi atau bertanya-tanya tentang madu antariksa. Langsung saja SMS, Telepon, atau WhatsApp ke no di bawah ini :

Cara Pemesanan Madu Antariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *