Batuk pada anak biasanya disertai dengan pilek. Hal ini pasti akan membuat anak bayi menjadi rewel dan sering menangis karena merasa tidak nyaman dengan tubuhnya. Oleh sebab itu, penting untuk segera mengatasi batuk pilek pada bayi anda. Tapi batuk sebenarnya juga merupakan hal yang bermanfaat, karena batuk adalah salah satu reaksi pertahanan tubuh anak untuk mencegah masuknya virus dan bakteri lebih dalam pada saluran pernapasan anak. Akan tetapi jika dibiarkan bergitu saja juga tidak baik untuk kesehatan anak, oleh sebab itu segeralah untuk mengobatinya.

Cara Tradisional Obati Batuk Bayi Dengan Madu Antariksa

Cara mengobati batuk disertai pilek pada anak bayi yang aman dan menyehatkan adalah menggunakan cara tradisional. Cara tradisional yang di maksud disini adalah menggunakan bahan-bahan herbal alami yang ada disekitar kita, tanpa menggunakan bahan-bahan kami atau obat-obatan kamia. Bahan herbal alami akan lebih memberikan manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh anak karena tidak menimbulkan efek samping yang membahayakan untuk kedepannya. Anda bisa membuat ramauan sendiri dari bahan-bahan herbal alami tersebut atau langsung membelinya dalam bentuk produk olahan yang biasanya berupa vitamin anak.

Bahan-Bahan Tradisional Obat Batuk Disertai Pilek Anak

Selain terus memberikan ASIAda beberapa jenis bahan tradisional di bawah ini yang bisa dibuat menjadi ramuan obat batuk disertai pilek anak. Berikut ini penjelasan beserta cara membuatnya :

1. Jeruk Nipis Dan Madu

Jeruk nipis dan madu merupakan dua bahan yang bisa menyembuhkan batuk disertai pilek pada anak secara alami. Caranya adalah adalah dengan mencampurkan perasan jeruk nipis dan madu dengan air hangat. Kemudian minumkan pada bayi secara rutin sebanyak 2 kali dalam sehari. Ramuan tersebut akan membantu melancarkan dan melegakan pernafasan anak. Sehingga pilek pada anak juga akan cepat reda dan aman akan lebih nyaman.

2. Jeruk Nipis  dan Kecap

Selain mencapurnya dengan madu, perasan jeruk nipis juga bisa dicampur dengan kecap sebagai obat batuk anak. Caranya adalah cukup mudah yaitu dengan mencampurkan perasan jeruk nipis dengan 1 sendok teh kecap kemudian berikan pada anak secara rutin. Hasilnya mungkin tidak secara langsung sembuh tapi ini akan membantu merdakan batuknya dan membuat anak lebih nyaman. Perlu beberapa hari untuk batuk bisa sembuh total dengan rutin mengkonsumsi obat ini.

3. Jahe dan Kencur

Jahe dan kencur juga bisa menjadi obat untuk membantu menyembuhkan batuk disertai pilek pada bayi anda. Caranya cukup mudah yaitu siapkan potongan jahe dan kencur sebesar 1cm, dan tumbuhklah hingga halus kedua bahan tersebut. Kemudian rebus hingga air tersisa setengahnya. Setelah itu saring ampasnya dan minumkan pada anak secara rutin. Anda bisa tambahkan madu agar rasanya enak manis dan anak mau meminumnya.

4. Madu

Madu merupakan bahan alami yang memang sudah dari sejak jam dahulu dipercaya dan memiliki manfaat banyak untuk kesehatan tubuh manusia salah saatunya untuk obat batuk disertai pilek pada anak. Caranya cukup mudah, anda bisa langsung memberikan ½ sendok teh madu sebanyak 2 kali dalam sehari, khusus untuk dosis anak bayi. Kandungan madu akan meredakan batuk serat radang pada anak, minumkalah secara rutin hingga batuk anak sembuh. Selain menggunakan madu murni, anda bisa menggunakan madu yang sudah dalam bentuk vitamin dengan campuran bahan-bahan herbal lain. Contohnya ada Madu Antariksa

Madu Antariksa – Vitamin Obat Batuk Di Sertai Pilek Untuk Anak Bayi

Obat Tradisional Batuk Anak Bayi – Madu Antariksa

Madu Antariksa merupakan vitamin untuk anak-anak yang salah satu manfaatnya adalah untuk menyembuhkan batuk anak. Vitamin ini terbuat dari campuran beberapa bahan-bahan herbal alami yaitu madu murni, temulawak, gamat emas, dan albumin/ikan gabus. Bahan yang paling dominan disini adalah madu murni, sehingga memiliki rasa yang manis, enak, dan teksturnya lembut. Tidak ada campuran zat kami apapun di dalam madu antariksa ini. Oleh sebab itu aman dan menyehatkan untuk anak-anak terutama anak bayi.

Selain madu, kandungan temulawak dan gamat emas inilah yang sangat bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan batuk disertai pilek pada anak. Gamat emas sangat bagus untuk menyembuhkan radang, sehingga batuk akan cepat sembuh. Tidak hanya itu, kandungan albumin dalam vitamin ini juga memberikan manfaat yang baik untuk mengoptimalkan tubuh anak bayi yang sedang mengalami proses pertumbuhan yang sangat pesat.

Dengan memberikannya vitamin madu antariksa ini, anda tidak perlu susah-susah untuk membuatnya sendiri. Kandungan nutrisinya juga sudah lengkap sehingga akan lebih mempercepat penyembuhan batuk yang disertai pilek pada anak bayi. Cara mengkonsumsinya anda bisa langsung memberikannya secara langsung dan bisa juga dengan mencampurnya pada ASI, susu formula, air putih, atau menu MPASI bayi. Dosisnya banyak ½ sendok teh banyak 2 kali dalam sehari, lakukan secara rutin hingga batuk bayi benar-benar sembuh.

Keuntungan Menggunakan Madu Antariksa

Selain mampu membantu anda untuk mempercepat penyembuhan batuk anak. Banyak sekali manfaat yang akan didapatkan oeh tubuh anak jika rutin mengkonsumsi madu antariksa ini. Berikut ini beberapa manfaatnya :

  1. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Dan Imunitas Anak
  2. Meningkatkan Nafsu Makan Dan Berat Badan Anak
  3. Mengoptimalkan Pertumbuhan Anak
  4. Sumber Nutrisi  Yang Lengkap Untuk Tubuh Anak
  5. Menyehatkan Pencernaan Dan Hati Anak
  6. Menyembuhkan Luka, Iritasi, Amandel, Sariawan, Demam, Dll.

Masih banyak lagi manfaat yang akan diberikan oleh madu antariksa, oleh sebab itu segeralah rasakan manfaat tersebut. Langsung saja hubungi no admin dari distributor resmi madu antariksa di bawah ini, baik melalui Telepon, SMS/WhatsApp. Anda bisa bertanya-tanya lebih banyak tentang madu antariksa dan memesannya langsung. Kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.

Cara Pemesanan Obat Batuk Bayi – Madu Antariksa

 [sb1] [sb2] indent:-.2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *