Membahas tetang batuk, penyakit ini datang dengan tidak melihat usia. Penyakit ini sering menyerang pada anak-anak bayi mulai dari 7 bulan ke atas, tidak hanya orang dewasa saja. Jika batuk sudah menyerang pada bayi, biasanya anak akan menjadi rewel dan terlihat tidak nyaman. Karena batuk ini bisa mengganggu proses makan, minum, dan aktivitas bayi lainnya. Biasanya nafsu makan anak menjadi menurun. Dimana saat nafsu makan anak menurun, asupan nutrisi anak menjadi berkurang. Hal ini akan berdampak pada batuk anak yang lama sembuhnya dan daya tahan tubuh anak yang menurun, sehingga mu edah juga terserang penyakit lainnya.

Obat Batuk Anak bayi Usia 7 Bulan Ke Atas – Madu Antariksa

Oleh sebab itu, jika tubuh bayi anda sudah menunjukan gejala-gejala batuk atau bahkan sudah batuk maka segeralah untuk mengobatinya. Untuk anak bayi, anda harus berhati-hati dalam memberikannya obat. Sebab, organ tubuh anak masih dalah proses pertumbuhan. Jadi jangan sembarangan dalam memberikan obat, terutama obat-obatan kimia. Lebih baik berikan saja obat-obatan alami tradisional. Karena, obat alami tradisional akan lebih memberikan efek positif pada tubuh anak dan pastinya aman.

Contoh obat tradisional untuk anak antara lain ada :

  1. Ramuan Jahe dan Kecur dengan tambahan Madu
  2. Ramuan Jeruk Nipis dan Madu
  3. Ramuan Madu dan Lemon
  4. Ramuan Bubuk Kunyi dan Susu/ASI

Anda bisa membuat salah satu obat batuk alami untuk anak dari keempat ramuan tersebut. Bahan-bahannya cukup mudah didapatkan dan ada banyak disekitar kita. Akan tetapi jika tidak ingin ribet dan mungkin anda adalah seorang ibu yang sibuk sehingga tidak sempat untuk membuatnya, kami memiliki solusinya. Solusinya adalah dengan memberikannya ramuan obat batuk bayi yang sudah dalam bentuk produk kemasan. Kini sudah banyak bermunculan produk-produk obat alami tradisional untuk anak-anak. Salah satunya adalah madu antariksa.

Obat Hebal Alami Untuk Bayi Batuk – Madu Antariksa

Madu Antariksa merupakan salah satu produk obat untuk anak-anak yang terbuat dari bahan – bahan alami tradisional. Bahan – bahan tersebut terdiri dari Madu Murni, Temulawak, Gamat Emas, Albumin/Ikan Gabus. Ke empat bahan tersebut sangatlah bagus dan bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan mengoptimalkan tumbuh kembang anak. Salah satu manfaatnya adalah menyembuhkan batuk pada bayi. Bentuk obat ini adalah madu, sehingga rasanya enak, manis, dan teksturnya lembut.

Obat Batuk Anak – Madu Antariksa

Anda juga bisa menggunakan madu antariksa ini sebagai campuran pada ramuan yang anda ingin buat sendiri, seperti beberapa contoh ramuan di atas tadi. Madu memanglah salah satu bahan tradisional alami yang memiliki segudang manfaat untuk tubuh manusia mulai dari anak-anak hingga dewasa. Banyak sekali penyakit-penyakit yang bisa disembuhkan dengan madu, salah satunya adalah batuk. Selain itu madu juga aman untuk dikonsumsi oleh bayi mulai dari 7 bulan ke atas. Madu antariksa ini tidak ada campuran zat kimia apapun dan terbukti tidak memiliki efek samping. Jadi, jangan ragu untuk memberikan madu antariksa ini sebagai obat batuk bayi anda agar cepat sembuh.

Manfaat Madu Antariksa

Selain memiliki manfaat yang sudah dijelaskan di atas, madu antariksa juga memiliki manfaat lain yang baik untuk tubuh anak. Manfaat tersebut antara lain :

1. Meningkatkan kinerja otak anak dan daya ingat menjadi lebih kuat
2. Meningkatkan nafsu makan sang anak dan menambah berat badan anak
3. Membantu menyembuhkan batuk, pilek, menurunkan panas demam anak
4. Menjadi sumber nutrisi yang lengkap
5. Membantu menjaga kesehatan hati dan organ tubuh anak lainnya
6. Membatu dan memproses pembentukan otot dan tulang tubuh anak
7. Membantu penyembuhan luka dan berbagai penyakit pada anak
8. Menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh anak
9. Membantu anak memiliki pencernaan yang sehat
10. Melawan bakteri jahat di dalam tubuh sang anak
11. Melancarkan metabolisme tubuh anak
12. Meningkatkan imunitas dan daya tahan tubuh anak
13. Meningkatkan kecerdasan anak
14. Dan masih banyak lagi.

Review Madu Antariksa

– Nama : Madu Antariksa
– Produsen : CV. Griya An Nur
– Distributor : CV. Herbal Digimark
– Sertifikat : DINKES P-IRT : 209327510529 dan Halal MUI
– Berat Bersih : 175 ml
– Harga/Botol : Rp. 85. 000,-
– Komposisi : Madu, Temulawak, Gamat Emas, Dan Albumin
– Direkomendasikan Untuk: Batita, Balita, dan Anak-Anak
– Anjuran Konsumsi : Diminum 1 sendok makan, 2 X sehari

Aturan Konsumsi

Untuk menghindari terjadinya efek samping atau hal yang tidak baik untuk kesehatan anak, maka gunakanlah aturan dosis dalam mengkonsumsi madu antariksa sesuai usia anak. Jika masih pemberian yang pertama kali, maka berikan dia dalam porsi yang sedikit terlebih dahulu. Hal tersebut bertujuan agar mengetahui apakah anak alergi atau tidak dengan madu antariksa.

Apabila tubuh anak tidak menunjukan alergi sama sekali, maka gunakan aturan berikut ini untuk memberikannya pada anak :

a. Usia 6-11 bulan : ½ x 2 sendok makan dalam sehari
b. Usia 1-7 tahun : 1 x 2 sendok makan dalam sehari
c. Usia 8-15 tahun : 1-2 x 2 sendok makan dalamsehari

Madu Antariksa ini bisa dikonsumsi dengan berbagai macam cara diantaranya yaitu :

– Diberikan pada menu MPASI
– Diberikan secara langsung
– Dicampur dengan air atau susu
– Dijadikan selai atau toping makanan
– Dicampur dengan menu makanan
– Dicampurkan pada jus
– Dan masih banyak lagi.

Cara Pemesanan

Jika anda ingin bertanya-tanya dan juga memesannya, anda bisa langsung saja hubungi admin dari distributor resmi madu antariksa. Nah, disini kami adalah CV Herbal Digimark yang menjadi distributor resmi madu antariksa. Anda bisa menghubungi melalui SMS/Telepon/WhatsApp ke no admin kami di bawah ini :

Cara Pemesanan Madu Antariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *