Ada banyak sekali obat untuk batuk anak, baik terbuat dari obat-obatan kimia dan juga tradisional. Akan tetapi penggunaan obat – obatan tradisional lebih memberikan efek yang positif bagi tubuh anak. Karena memang terbuat dari bahan-bahan alami yang pastinya aman dan sesuai dengan anak. Sedangkan obat-obatan kimia bahan yang digunakan untuk membuatnya biasanya bukanlah bahan-bahan alami. Bahkan terkadang bahan tersebut tidak sesuai untuk dikonsumsi oleh anak-anak[ . Sehingga bisa memberikan efek samping yang tidak baik bagi tubuh anak kedepannya.

Ramuan Obat Batuk Anak – Madu Antariksa

Jadi sebaiknya, jika anak anda sedang batuk jangan dulu terburu-buru memberikannya obat-obatan kimia. Lebih baik berikan dulu obat-obatan alami yang pastinya lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping untuk kedepannya. Banyak sekali bahan-bahan tradisional yang bermanfaat ampuh untuk menyembuhkan anak. Contohnya adalah madu, kunyit, jeruk nipis, lemon, kencur, jahe, gamat emas, dan masih banyak lagi. Anda bisa membuat ramuan obat batuk anak dari bahan-bahan tersebut.

Akan tetapi jika anda kurang sempat dan tidak ingin ribet untuk membuatnya, anda bisa memberikannya yang sudah dalam bentuk produk vitamin ataupun obat anak. Kini sudah hadir banyak sekali produk-produk obat herbal dari bahan tradisional untuk anak-anak. Carilah produk yang memang berkhasiat untuk menyembuhkan batuk anak. Lihatlah kandungan di dalam produk tersebut, carilah yang mengandung bahan-bahan tradisional untuk mengobati batuk anak seperti sudah disebutkan di atas. Salah satunya adalah madu. Madu merupakan bahan yang paling ampuh dan mujarap untuk mengobati batuk anak.

Obat Batuk Anak Tradisional – Madu Atariksa

Madu merupakan salah satu bahan tradisional yang bermanfaat ampuh untuk mengobati batuk anak. Sudah dari jaman dahulu, madu memang digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit pada masyarakat mulai dari anak-anak hingga dewasa. Hingga saat ini bermunculan produk obat atau vitamin yang berbahan dasar madu. Salah satunya adalah Madu Antariksa.

Obat Tradisional Batuk Anak

Madu Antariksa adalah sebuah produk ramuan obat plus vitamin untuk anak-anak yang terbuat dari bahan-bahan tradisional. Dan yang paling dominan dari produk ini adalah madu. Sedangkan bahan-bahan lainnya adalah temulawak, gamat emas, dan albumin/ikan gabus. Kandungan gamat emas yang ada di dalamnya juga memiliki manfaat untuk mengobati batuk pada anak. Tidak ada campuran zat kimia apapun pada madu antariksa ini, sehingga dijamin aman dan tidak memiliki efek samping.

Madu Antariksa ini benar-benar produk yang berkualitas dan dijamin keasliannya. Karena bahan-bahan yang digunakan sudah melalui berbagai tahap penelitian dan uji coba oleh para ahli obat-obatan tradisional. Bahannya benar-benar menggunakan yang asli tanpa buatan. Anda bisa buktikan sendiri dengan menjadikan Madu Antariksa ini sebagai obat untuk menyembuhkan batuk anak.

Manfaat Madu Antariksa

Selain memiliki manfaat yang sudah dijelaskan di atas, madu antariksa juga memiliki manfaat lain yang baik untuk tubuh anak. Manfaat tersebut antara lain :

1. Meningkatkan kinerja otak anak dan daya ingat menjadi lebih kuat
2. Meningkatkan nafsu makan sang anak dan menambah berat badan anak
3. Membantu menyembuhkan batuk, pilek, menurunkan panas demam anak
4. Menjadi sumber nutrisi yang lengkap
5. Membantu menjaga kesehatan hati dan organ tubuh anak lainnya
6. Membatu dan memproses pembentukan otot dan tulang tubuh anak
7. Membantu penyembuhan luka dan berbagai penyakit pada anak
8. Menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh anak
9. Membantu anak memiliki pencernaan yang sehat
10. Melawan bakteri jahat di dalam tubuh sang anak
11. Melancarkan metabolisme tubuh anak
12. Meningkatkan imunitas dan daya tahan tubuh anak
13. Meningkatkan kecerdasan anak
14. Dan masih banyak lagi.

Review Madu Antariksa

Vitamin ini bernama Madu Antariksa yang diproduksi oleh CV Griya An Nur di daerah Bekasi. Dan pendistribusian Madu Antariksa ini dilakukan oleh CV Herbal Digimark yang bertepatan di daerah Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Setiap botolnya berisi 175 ml dengan harga Rp. 85. 000,- (Promo Khusus Hari Ini). Komposisi madu antariksa sendiri terdiri dari Madu, Temulawak, Gamat Emas, dan Albumin. Madu Antariksa ini dirokemendasikan untuk dikonsumsi oleh kalangan Batita, Balita, serta Anak-Anak hingga usia 12 tahun.

Aturan Konsumsi

Anturan minum madu antariksa ini disesuaikan dengan usia anak, lebih baik diberikan sedikit terlebih dahulu untuk mengetesnya apakah anak alergi atau tidak dengan madu antariksa.

Setelah beberapa kali pemberian dan tubuh anak tidak menunjukan alergi, maka anda bisa memberikannya sesuai aturan berikut ini :

1. Untuk Anak Usia 6-11 bulan : ½ x 2 sendok makan dalam sehari
2. Untuk Anak Usia 1-7 tahun : 1 x 2 sendok makan dalam sehari
3. Untuk Anak Usia 8-15 tahun : 1-2 x 2sendok makan dalamsehari

Madu Antariksa ini bisa dikonsumsi dengan berbagai macam cara diantaranya yaitu :

a. Diminum dengan air atau susu
b. Ditamphkan pada menu MPASI
c. Diberikan secara langsung
d. Dicampur dengan menu makanan
e. Dijadikan selai atau toping makanan
f. Dicampurkan pada jus, dll.

Cara Pemesanan

Disini kami CV Herbal Digimark sebagai distributor resmi dari madu antariksa. Jika anda ingin memesannya dan bertanya-tanya, anda bisa langsung saja hubungi no admin kami. Anda bisa langsung menghubunginya baik dengan cara SMS, Telepon, atau WhatsApp ke no admin kami.

Cara Pemesanan Madu Antariksa

 [sb1]a

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *