obat-pilek-anak-madu-antariksa
obat-pilek-anak-madu-antariksa

Anak memang mudah terserang pilek.  Bahkan ada anak yang mengalami lebih dari 8 kali dalam setahun. Meskipun pilek tidak berbahaya, pilek dapat membuat hidung anak menjadi tersumbat, membuat tidur anak menjadi tidak nyenyak, dan mengganggu aktifitas anak.

Oleh karena itu, kita akan memberikan tips untuk mengatasi pilek pada anak. Oiya jangan terlalu banyak memberikan obat kimia pada anak ya. Karena, obat kimia terkadang memiliki efek samping yang berbahaya. Apalagi ketika dikonsumsi tanpa anjuran dan dosis yang tepat dari dokter.  Selain itu, kebanyakan obat kimia terutama yang berbentuk sirup mengandung pemanis buatan. Jadi harus berhati-hati ketika memberikan obat pada anak, lebih baik gunakan resep dokter atau gunakan obat yang terbuat dari bahan alami.

Tips Atasi Pilek Pada Anak

obat-pilek-anak-madu-antariksa
obat-pilek-anak-madu-antariksa
  1. Perbanyak Cairan

Cairan bisa berasal dari buah-buahan, minuman seperti susu, dan air putih. Tapi perlu diingat ya, jangan berikan soda dan kopi pada anak. Ketika hidung anak mampet berikan minuman yang hangat sperti air putih hangat, susu hangat, atau teh hangat.

  • Makan Sup Ayam Hangat

Sup ayam dapat membantu tubuh mengontrol netrofil. Karena di dalamanya  mengandung sistein atau sejenis asam amino yang dapat membantu mengurangi lendir.

  • Istirahat Yang Cukup

Anak membutuhkan istirahat yang cukup. Istirahat baik untuk menjaga daya tahan tubuh. Anak yang kurang istirahat daya tahan tubuhnya akan menjadi lemah, mudah terserang virus dan bakteri penyebab penyakit.

  • Berikan Madu

Selain mempunyai rasa yang manis, madu juga memiliki berbagai macam kandungan zat yang baik bagi kesehatan. Madu baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh, menurunkan demam, mengobati batuk, pilek, sariawan, dan radang. Ketika daya tahan tubuhnya kuat, maka anak menjadi lebih sehat dan tidak mudah sakit. Kandungan zat yang ada pada madu juga efektif untuk mengobati berbagai macam penyakit.

Madu Antariksa Untuk Atasi Anak Pilek

obat-pilek-anak-madu-antariksa
obat-pilek-anak-madu-antariksa

Memberikan madu sangat dianjurkan untuk mengatasi pilek pada anak. Tapi memberikan madu sebaiknya pada anak usia 1 tahun ke atas. Madu memiliki banyak sekali manfaat yang baik bagi tubuh.  Madu juga efektif dalam menurunkan demam, mengobati batuk, pilek, sariawan, dan radang. Ada produk madu anak yang terbuat dari madu murni dan campuran herbal lainnya. Namanya Madu Antariksa.

Madu ini terbuat dari madu murni, temulawak, gamat emas, dan albumin ikan gabus. Karena terbuat dari herbal alami, maka madu ini aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan. Rasa pada produk tersebut juga berasal dari madu asli, jadi tidak perlu khawatir mengenai bahaya pemanis buatan.

Bahan-bahan yang terkandung dalam Madu Antariksa telah diuji toksisitas subtronik dan uji khasiat serta mendapat sertifikat DINKES P-IRT : 209327510529 untuk menjaga keaslian dan khasiat yang ada di dalamnya. Madu ini sangat direkomendasikan untuk mengatasi/menyembuhkan pilek pada anak.

Kesehatan adalah hal terpenting yang harus selalu dijaga dan diperhatikan. Karena dengan tubuh yang sehat anak akan lebih mudah untuk mengembangkan potensi yang ada dalam dirinya.

Yuk jaga kesehatan anak dengan Madu Antariksa. Untuk pemesanan, anda bisa menghubungi nomor yang ada di bawah ini,

obat-pilek-anak-madu-antariksa
obat-pilek-anak-madu-antariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *