obat-pilek-anak-madu-antariksa
obat-pilek-anak-madu-antariksa

Anak yang menderita pilek akan lebih baik jika segera ditangani / diobati. Jika pilek itu dibiarkan dan tidak ditangani dengan baik, maka pilek akan menjadi berkepanjangan dan tidak sembuh-sembuh.

Madu merupakan pilihan yang tepat untuk menyembuhkan pilek pada anak. Madu mampu melawan bakteri dan virus penyebab pilek / flu karena madu memiliki sifat antibakteri dan anti jamur. Selain itu madu juga efektif dalam meningkatkan imunitas tubuh, baik untuk menurunkan demam, mengobati batuk, menyembuhkan radang, dll.

Merk Yang Bagus

obat-pilek-anak-madu-antariksa
obat-pilek-anak-madu-antariksa

Obat pilek yang paling aman dan efektif dikonsumsi oleh anak-anak adalah Madu Antariksa. Madu Antariksa mengandung temulawak, madu murni, albumin ikan gabus, dan gamat emas yang memiliki berbagai macam khasiat.

Madu memang sudah terbukti dan dipercaya untuk mengobati berbagai macam penyakit sejak ratusan bahkan ribuan tahun yang lalu. Di dalam Madu Antariksa bukan hanya terdapat madu murni, tetapi juga terdapat kandungan bahan lain seperti gamat emas, temulawak, dan albumin ikan gabus. Sehingga khasiatnya menjadi lebih lengkap dibandingkan dengan produk lainnya. Oleh karena itu, ketika anak mengalami pilek yang berkepanjangan, batuk, demam, dll berikan saja Madu Antariksa. Berikut adalah khasiat dari Madu Antariksa,

  • Mengobati pilek, batuk, dan demam pada anak
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Meningkatkan nafsu makan
  • Mengoptimalkan fungsi otak
  • Baik untuk pertumbuhan tulang dan gigi
  • Menyembuhkan sariawan, radang, dan amandel
  • Sebagai antioksidan
  • Anti bakteri dan jamur
  • Meningkatkan imunitas

Mengapa Madu Antariksa ?

obat-pilek-anak-madu-antariksa
obat-pilek-anak-madu-antariksa

Madu Antariksa telah diuji toksisitas subtronik dan uji khasiat serta mendapat Sertifikat DINKES P-IRT : 209327510529. Oiya, madu ini bukan hanya bisa dikonsumsi oleh anak-anak lho bun, tetapi madu ini juga bisa dikonsumsi oleh orang dewasa. Berikut adalah aturan penggunaan Madu Antariksa,

  • Usia 1 – 6 tahun diminum 2 kali sehari  hari 1 sendok makan,
  • Usia 7 – 12 tahun diminum 2 kali sehari  1 ½  sendok makan,
  • Dewasa minum 2 kali sehari 2 -3 sendok makan.

Kelebihan  & Kekurangan

Kelebihan madu ini yaitu dapat diminum sebelum / sesudah makan, tidak memiliki efek samping karena terbuat dari bahan-bahan alami, dan harganya sangat terjangkau. Selain itu kerena terbuat dari herbal alami madu ini menjadi aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan.

Kelemahannya yaitu madu ini tidak terjual bebas di pasaran. Untuk saat ini, penjualannya masih terbatas dan hanya distributor/agen resmi dari Madu Antariksa saja yang menjualnya.

Pemasanan Madu Antariksa

Madu Antariksa memang tidak dijual secara bebas di pasaran. Penjualan Madu Antariksa hanya dilakukan oleh distributor dan agen resmi yang sudah diberikan izin. Ini bertujuan untuk menjaga integritas produk dan kepercayaan konsumen.

Harga Madu Antariksa yaitu Rp 85.000/botol. Ini merupakan harga yang sangat terjangkau mengingat kandungan yang ada di dalamnya terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan yang sudah diracik khusus agar terjaga khasiat dan keasliannya. 

Dibawah ini ada nomor distributor Madu Antariksa, untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut silahkan hubungi nomor berikut,

obat-pilek-anak-madu-antariksa
obat-pilek-anak-madu-antariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *