obat-pilek-anak-madu-antariksa
obat-pilek-anak-madu-antariksa

Pilek dapat dengan mudah menyerang anak-anak. Tubuh anak- anak, pada dasarnya memang rentan terhadap serangan bakteri dan virus. Sehingga virus  dapat dengan mudah mertular atau menjangkit tubuh si kecil. Pilek yang tidak ditangani dan diobati dengan baik akan berlangsung lama. Untuk itu diperlukan obat untuk mempercepat penyembuhannya. 

Dalam memilihkan obat untuk anak, tentu tidak boleh sembarangan. Harus ada resep dokter terutama pada obat-obatan yang mengandung bahan kimia. Untuk lebih amannya sebaiknya pilih madu sebagai obatnya. Karena madu merupakan bahan alami yang efektif dalam menyembuhkan pilek, batuk, demam, dan lainnya. Selain itu, madu juga memiliki rasa manis alami yang aman dikonsumsi terutama pada anak-anak.

Rekomendasi Obat Pilek Anak

obat-pilek-anak-madu-antariksa
obat-pilek-anak-madu-antariksa

Merk obat pilek anak yang aman adalah Madu Antariksa. Madu ini merupakan madu herbal yang terbuat dari bahan-bahan seperti berikut.

Komposisi :

Mel depuratum………………………………………………………..170g

Curcuma xanthorizza rizhome ekstrak……………………..1,5g

Channa striata ekstrak……………………………………………..1,5g

sticopus variegatus ekstrak……………………………………… 2g

  1. Madu ( Mel depuratum )

Madu mengandung berbagai macam zat gizi seperti karbohidrat, protein, asam amino, vitamin, mineral, dekstrin, pigmen tumbuhan dan komponen aromatik. Bahkan dari hasil penelitian ahli gizi dan pangan, madu mengandung karbohidrat yang paling tinggi diantara produk ternak lainnya seperti: susu, telur, daging, keju dan mentega sekitar (82,4% lebih tinggi).

            Khasiat,

  1. Meredakan flu dan batuk
  2. Mengoptimalkan pertumbuhan dan perkembangan
  3. Mengobati sariawan
  4. Mengobati radang
  5. Sebagai antioksidan alami
  6. Meningkatkan imunitas
  7. Meningkatkan fungsi otak
  • Temulawak ( Curcuma xanthorizza rizhome ekstrak)
    Temulawak merupakan tanaman yang biasanya digunakan atau dimanfaatkan untuk obat tradisional/herbal. Temulawak mengandung karbohidrat, protein, lemak serta serat kasar mineral seperti kalium ( K ), natrium ( Na), magnesium (Mg ), zat besi (Fe), mangan (Mn ) dan Kadmium ( Cd).

Khasiat,

  1. Meningkatkan nafsu makan
  2. Memperbaiki fungsi pencernaan
  3. Sebagai antioksidan
  4. Mengurangi resiko infeksi
  • Albumin Ikan Gabus ( Channa striata ekstrak )

Albumin adalah salah satu protein utama dalam darah yang memiliki banyak fungsi dan albumin tersebut merupakan salah satu bagian terpenting dalam struktur plasma darah . Fungsi utama albumin adalah sebagai pengatur tekanan osmotic dalam darah.

Khasiat,

  1. Membantu pembentukan sel dan jaringan
  2. Meningkatkan pertumbuhan sel otak
  3. Mempercepat penyembuhan luka pascaoperasi
  • Gamat ( sticopus variegatus ekstrak )
    Gamat Emas memiliki warna keemasan (gold) dan sejak ratusan tahun yang lalu telah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah kesehatan. Gamat sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dalam tubuh.

Mengapa Madu Antariksa ?

obat-pilek-anak-madu-antariksa
obat-pilek-anak-madu-antariksa

Madu Antariksa telah diuji toksisitas subtronik dan uji khasiat serta mendapat sertifikat DINKES P-IRT : 209327510529 untuk menjaga keaslian dan khasiat yang ada di dalamnya. Oiya, madu ini bukan hanya bisa dikonsumsi oleh anak-anak lho bun, tetapi madu ini juga bisa dikonsumsi oleh orang dewasa. Berikut adalah aturan penggunaan Madu Antariksa,

  • Usia 1 – 6 tahun diminum 2 kali sehari  hari 1 sendok makan,
  • Usia 7 – 12 tahun diminum 2 kali sehari  1 ½  sendok makan,
  • Dewasa minum 2 kali sehari 2-3 sendok makan.

Kelebihan madu ini yaitu memiliki berbagai macam fungsi/khasiat dalam satu produk serta aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Selain itu kerena terbuat dari herbal alami madu ini menjadi aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan.

Kelemahannya yaitu kadang madu ini susah dicari di pasaran. Karena madu ini hanya dijual oleh distributor dan agen resmi.

Pemasanan Madu Antariksa

Madu Antariksa memang tidak dijual secara bebas di pasaran. Penjualan Madu Antariksa hanya dilakukan oleh distributor dan agen resmi yang sudah diberikan izin. Ini bertujuan untuk menjaga integritas produk dan kepercayaan konsumen.

Madu Antariksa dijual dengan harga Rp 85.000/botol. Dengan manfaat dan kualitas yang baik,  harga tersebut dapat dengan mudah dijangkau oleh masyarakat yang sedang membutuhkan obat terutama untuk anaknya.  Yuk segera dapatkan Madu Antariksa dengan menghubungi nomor di bawah ini,

obat-pilek-anak-madu-antariksa
obat-pilek-anak-madu-antariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *