Punya anak dengan berat badan yang ideal dan dapat tumbuh dengan sehat merupakan dambaan bagi setiap orangtua. Sebab, anak dengan badan yang kurus akan terlihat lemah, lesu dan tidak bertenaga. Oleh sebab itu, perlu diupayakan untuk menggemukkan badan anak secara alami. Salah satu caranya adalah dengan pemberian vitamin.
Akan tetapi tidak semua vitamin yang dijual bebas di pasaran benar-benar dapat membantu menaikkan berat badan anak. Kebanyakan vitamin-vitamin tersebut hanya mengandalkan rasanya yang enak saja.

vitamin agar anak gemuk

Merek Vitamin Terbaik untuk Menggemukkan Badan Anak

Madu Antariksa
Madu Antariksa merupakan suplemen anak alami  yang tidak hanya berfungsi untuk menggemukkan badan saja tetapi juga dapat membantu penyerapan nutrisi dalam tubuh sehingga dapat memaksimalkan penambahan berat badan. Dengan 4 kandungan istimewa alami mulai dari Madu, Temulawak, Ikan Gabus dan Ekstrak Teripang, menjadikan produk ini pilihan terbaik untuk kesehatan anak. Produk ini khusus diramu sesuai kapasitas tubuh anak,  sehingga sangat amat dikonsumsi anak.

Lytacur
Lytacur merupakan salah satu merek vitamin untuk menggemukkan badan anak yang dijual bebas di apotik-apotik sehingga mudah ditemukan. Harganya pun relatif terjangkau. Lytacur merupakan sirup rasa jeruk yang mengandung multivitamin lengkap serta lysin dan curcuminoid yang membantu menambah nafsu makan serta berat badan anak.

Curcuma Plus
Curcuma Plus sedari dulu dipercaya sebagai suplemen alami yang mengandung banyak vitamin dan mineral serta mengandung curcuma. Curcuma mengandung lysin, dan lysin inilah zat yang dapat menstimulasi nafsu makan anak. Dengan Curcuma Plus, anak bukan hanya akan bertambah nafsu makannya tetapi juga tumbuh sehat dan tidak mudah sakit.

Curcuma Plus Fruit & Veggie
Produk ini merupakan perkembangan dari Curcuma Plus. Sesuai dengan namanya, Curcuma Plus Fruit & Veggie mengandung ekstrak dari 11 sayur dan buah-buahan yang membantu memenuhi kebutuhan anak akan buah dan sayur. Sirup ini juga mengandung serat dari ekstrak buah dan sayur sehingga dapat melancarkan pencernaan anak.
Ekstrak temulawak yang terkandung di dalamnya serta vitamin dan mineral lainnya akan membantu menggemukkan badan anak secara alami dan aman. Anda juga bisa menemukan suplemen ini di apotik-apotik dan supermarket.

Appeton A-Z Kid’s Vitamin C
Suplemen Appeton dengan gambar tokoh kartun favorit anak ini memiliki fungsi untuk menjaga daya tahan tubuh serta meningkatkan nafsu makan anak. Tablet kunyah berbentuk huruf alfabet ini sangat direkomendasikan untuk anak yang habis sakit maupun anak-anak yang masih dalam masa pertumbuhan. Dengan rasa jeruk yang manis dan enak, anak-anak pun akan menyukainya.

Scott’s Emulsion
Scott’s Emulsion merupakan sirup multivitamin anak yang sudah diakui secara global sebagai penambah nafsu makan serta membantu tumbuh kembang si kecil menjadi lebih optimal. Scott’s Emulsion mengandung minyak ikan cod yang bermanfaat untuk merangsang nafsu makan, nutrisinya pun lengkap, baik untuk tumbuh kembang fisik dan otak anak.

Vidoran Plus
Vidoran Plus juga merupakan sirup multivitamin yang sudah cukup lama dikenal di kalangan masyarakat Indonesia. Multivitamin ini juga dapat menggemukkan badan anak secara alami karena mengandung curcuma dan lysin. Selain itu, Vidoran Plus juga mengandung omega 3 yang baik untuk otak anak. Sirup multivitamin dengan rasa jeruk ini harganya juga cukup terjangkau.

Demikian ulasan mengenai berbagai suplemen vitamin yang dapat membantu memperbaiki nafsu makan anak serta menambah berat badan secara alami. Dengan suplemen tambahan seperti ini, diharapkan agar kebutuhan gizi anak semakin terpenuhi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *