Selain akibat faktor keturunan, badan kurus juga disebabkan oleh kurangnya makan. Dari anak – anak sampai orang dewasa yang kurang makannya pasti bertubuh kurus. Khusus anak – anak, salah satu penyebab tidak mau makan yaitu nafsu makan yang kurang. Nafsu makan yang kurang, dapat menyebabkan anak rasa makanan menjadi pahit dan tidak enak. Sehingga anak pun akan males-males untuk makan. Akibatnya adalah berat badan menjadi turun dan badan menjadi kurus kering.

Cara Alami Agar Anak Bisa Gemuk

Sering kali meresahkan pikiran Bunda ketika mendapat Sang Buah Hati memiliki nafsu makan yang rendah. Pasti Bunda mencari – cari, bagaimana sih Cara Alami Agar Anak Bisa Gemuk ??? Cara Alami Agar Anak Bisa Gemuk salah satunya adalah dengan cara mengkreasikan menu harian makanan anak. Bunda dituntut untuk mengkreasikan menu makanan yang menarik selera makan Sang Buah Hati agar Sang Buah Hati memiliki nafsu untuk makan.

Jika dengan cara mengkreasikan menu makanan belum terbilang ampuh, Bunda dapat mencoba untuk memberikan vitamin dan zat gizi untuk Sang Buah Hati. Vitamin dan zat gizi tersebut dapat berupa Obat atau Suplemen Gemuk Anak yaitu Madu Anak Antariksa.

Obat Gemuk Anak Alami

Sekedar berbagi info, bahwa Obat atau Suplemen Gemuk Anak adalah Obat atau Suplemen yang memiliki berbagai banyak khasiat dan manfaat, salah satunya yaitu untuk meningkatkan nafsu makan. Dipasaran, beredar Obat atau Suplemen Gemuk Anak yang terbuat dari bahan herbal dan kimia. Bagi Bunda yang akan memberikan Obat atau Suplemen Gemuk Anak pada Anak , berilah Obat atau Suplemen Gemuk Anak yang terbuat hanya dari bahan – bahan herbal. Dengan begitu, saat Bunda akan mencari Obat atau Suplemen Gemuk Anak yang baik untuk Anaknya, Bunda dapat memilih Madu Anak Antariksa sebagai Obat atau Suplemen Gemuk Anak. Karna Madu Anak Antariksa adalah Madu Penggemuk Badan yang terbuat dari bahan – bahan herbal alami tanpa menggunakan bahan kimia dan tidak memiliki efek samping.

Merk Obat Gemuk Badan Anak

Bunda pasti khawatir, Sang Anak tercintanya memiliki badan yang kurang Bagus. Dan Bunda mempunyai keinginan supaya Sang Anak memiliki bentuk badan yang profesional.

Kali ini Kami Rangkum beberapa Obat Gemuk Badan Anak untuk menambah berat badan Sang Anak.
1. Madu Anak Antariksa
2. Lytacur
3. Tiens Zinc Capsule
4. Fitkom Platinum
5. Gemuk Sehat
6. Curcuma Plus Fruit and Vegie
7. Appeton A-Z Kid’s Vitamin C
8. Madu syamil
9. Vitabumin

Dari berbagai Obat Gemuk Badan Anak di atas, Kami merekomendasikan untuk memilih Madu Anak Antariksa. Kenapa Madu Anak Antariksa ?? Karena Madu Anak Antariksa memiliki 4 kandungan, yaitu : Madu, Temulawak, Albumin, dan Gamat Emas. Dengan 4 kandungan tersebut, Madu Anak Antariksa memiliki Khasiat dan Manfaat sebagai penambah nafsu makan anak. Selain itu Madu Anak Antariksa juga bisa untuk Meningkat Daya Tahan Tubuh, Menggemukkan Badan Anak, Menjaga Metabolisme Tubuh, Mengoptimalkan Penyerapan Nutrisi, Penambah Kecerdasan Otak Anak, Penambah Energy Sehari – hari, Penambah Kekebalan Tubuh Anak, dan Pembantu Proses Pencernaan Anak.

Kenapa Harus Memilih Madu Antariksa Sebagai Obat Gemuk Anak

Dikarenakan, Madu Anak Antariksa adalah Produk Madu Suplemen Anak yang berkhasiat untuk menambah nafsu makan anak. Tidak hanya itu saja, Madu Anak Antariksa juga dapat membantu menjaga kesehatan tubuh, menyembuhkan demam dan flu, serta meningkatkan daya tahan tubuh serta merangsang pertumbuhan sel-sel otak anak.

Madu Anak Antariksa terbuat dari bahan madu asli dan murni terbaik yang dipilih dengan standar tinggi. Selain itu, juga mengandung ekstrak Gamat “Hewan Ajaib dari Dasar Samudera” yang sangat baik untuk pertumbuhan dan regenerasi sel. Madu Antariksa juga mengandung Sari Temulawak yang telah lama dipercaya sebagai bahan alami untuk menambah nafsu makan anak. Dan yang tidak kalah penting, Madu Antariksa mengandung ekstrak ikan gabus yang terkenal dengan nama Albumin, yang kaya akan protein.

Keunggulan Madu Anak Antariksa

Obat Gemuk Badan Permanen

Disaat ini terdapat banyak sekali Produk Penggemuk Badan yang berbahaya beredar. Produk tersebut terbuat dari bahan kimia berbahaya. Menggemukan badan secara tidak permanen, sehingga berat badan mudah turun lagi. Tidak memiliki sertifikasi dan dijual dengan harga murah. Untuk Bunda jangan tergiur dengan harga murah, karena Produk Penggemuk Badan Abal – abal Hanya Akan Membahayakan Tubuh.

Dari banyaknya Produk Penggemuk Badan yang mengaku-ngaku akan memberikan hasil secara permanen, Kami menyarankan agar Bunda memilih Produk Penggemuk Badan yaitu Madu Anak Antariksa. Karena Madu Anak Antariksa diracik oleh para ahli kesehatan profesional dengan menggunakan bahan herbal alami tanpa menggunakan zat kimia berbahaya, sehingga dapat menggemukkan badan secara permanen dan Madu Anak Antariksa terbukti keamanannya dengan adanya Sertifikat dari DINKES.

Obat Gemuk Badan Di Apotik

Mengikuti program penggemukkan badan ke dokter gizi atau ahli gizi menjadi solusi yang paling aman, karena disana kita akan mendapatkan cek kesehatan terlebih dahulu, kemudian mendiskusikan program apa yang akan dilakukan serta nutrisi apa saja yang harus dilipat gandakan asupannya ke dalam tubuh. Tapi dengan mengikuti program dokter, biaya yang dikeluarkan tidaklah sedikit dan juga lokasinya yang hanya berada di perkotaan. Dengan banyaknya kendala untuk mengikuti program dokter, Anda dapat mencari sendiri Obat atau Suplemen Gemuk Badan yang ada di Apotik. Dan juga Anda dapat mencari melalui dunia online.

Obat Penggemuk Badan Alami

Memiliki badan yang kurus bisa mengganggu penampilan dan menjadikan anak tersebut terlihat kurang menarik. Oleh karena itu badan yang kurus menjadi masalah bagi beberapa anak. Tak jarang dari Bunda mengupayakan bagaimana caranya agar cepat menjadi gemuk.

Cara membuat obat tradisional menggemukkan badan anak di rumah sangat mudah. Hanya dengan membutuhkan beberapa bahan alami yang mengandung sebagai penambah berat badan dengan cepat dan alami. Jika Sang Bunda mencari Makanan dan Resep Obat atau Suplemen Agar Anak Bisa Gemuk Alami, Inilah Makanan dan Resep Obat atau Suplemen Agar Anak Bisa Gemuk Alami yang ampuh.

Makanan Untuk Meningkatkan Berat Badan Anak

1) ASI
ASI merupakan makanan utama bayi di bawah umur 6 bulan. Indonesia sendiri menggalakkan program ASI ekslusif, yaitu program yang menyarankan pemberian makanan hanya ASI bagi bayi di bawah umur 6 bulan. ASI sudah mengandung cukup gizi dan nutrisi yang diperlukan bayi di bawah umur 6 bulan.
2) Madu
Berikan Madu setelah bayi berusia 8 bulan. Dengan Madu, Bayi anda akan mendapatkkan banyak sekali Vitamin, Nutrisi dan Gizi yang baik. Madu yang baik diberikan untuk anak anda yaitu Madu Anak Antariksa, karena madu ini memiliki banyak sekali manfaat dan khasiat. Salah satu dari manfaat dan khasiat yaitu dapat membantu Sang Anak pada saat masa perkembangan.
3) Daging
Berikan daging ayam setelah bayi Anda menginjak usia 8 bulan. Daging ayam dapat menjadi makanan penambah berat badan bayi karena mengandung banyak niasin, magnesium, Vitamin B6, Vitamin B12 dan yang paling penting mengandung protein dan kolesterol sehat. Untuk usia lebih kecil, ayam dapat diberikan dalam bentuk kuah kaldu.
4) Pisang
Buah pisang dapat mulai Bunda berikan bagi bayi di atas umur 6 bulan. Makanan penambah berat badan bayi ini kaya akan serat, kalium, Vitamin C, Vitamin B6 dan mengandung kalori yang padat. Pada bayi usia 6-8 bulan, berikan pisang dalam bentuk bubur pisang. Setelah menginjak usia di atas 8 bulan, pisang dapat diberikan dalam bentuk buah.

Kumpulan Resep Obat Agar Anak Cepat Gemuk

-) Ramuan Kunyit
• Siapkan 2 Ons kunyit atau 1 ruas yang ukuran sedang, 2 lembar daun papaya, setengah buah kelapa tua, 1 liter air putih dan gula aren secukupnya
• Kupas dan cuci kunyit, kelapa tua dan papaya hingga bersih, kemudian parut
• Campurkan parutan kunyit, kelapa dan daun papaya, lalu tambahkan setengah liter air
• Ambil air peraan tersebut, campurkan dalam satu wadah
• Rebus air perasan tersebut hingga matang
• Minum dalam keadaan hangat setiap malam menjelang tidur dengan rutin
-) Ramuan temulawak dan sambiloto
• Siapkan 2 ruas jempol temulawak dan 5 lembar daun sambiloto
• Kupas dan iris tipis temulawak, masukkan ke dalam 2 gelas air bersama daunsambiloto
• Rebus hingga tersisa 1 gelas air tersisa dan minum 15 sampai 30 menit sebelum makan
• Lakukan 1 sampai 2 kali sehari pada pagi dan sore
-) Ramuan Pisang
• Siapkan 1 buah pisang, 1 cangkir susu, 2 sendok makn selai kacang dan satu sendok tehgula aren
• Kupas pisang dan potong kecil-kecil, blender hingga halus, tambahkan selai kacang dan susu didalamnya dan campur rata dengan blender tersebut
• Setelah tercampur tambahkan es batu dan blender kembali
• Tuangkan ke dalam gelas dan minum

Save

Save

Save