Demam lebih sering terjadi pada anak – anak, terutama pada anak balita. Namun demam juga tidak selalu di sebabkan oleh penyakit. Inveksi virus seperti batuk pilek dan inveksi virus lainnya dapat menyebabkan demam pada anak. Kondisi demam juga sebenarnya memiliki fungsi dan manfaat pada tubuh. Dengan meningkatnya suhu tubuh, kuman penyebab infeksi merasa tidak nyaman di dalam tubuh anak. Biasanya yang sering mengalami demam adalah anak – anak, terutama sejak usia enam bulan sampai lima tahun.

Penyebab Panas Tinggi Pada Anak 9 Bulan

Saat anak mengalami demam, biasanya banyak sekali orang tua menjadi panik, sehingga langsung mengambil tindakan yang berlebihan. Demam tidak selalu sebuah penyakit, melainkan bagian dari proses kekebalan tubuh yang sedang melawan infeksi akibat virus. Demam ini yang dapat sembuh sendiri tanpa memerlukan pengobatan. Sebelum mengatasinya, terlebih dahulu anda harus mengetahui apa penyebabnya demam. Berikut adalah bebrapa penyebab terjadinya demam pada anak : Tumbuhannya gigi, Batuk rejan, Infeksi telinga, Demam tifoid (tipes), Disentri.

Gejala Panas Tinggi Pada Anak 9 Bulan

Saat suhu tubuh si kecil meningkat di atas 38 Celsius, saat itu pulatubuh mulai merasakan demam. Gejala ini biasanya disertai dengan tubuh yang menggigil, rasa ngilu di bagian tubuh tertentu, sakit kepala, nafsu makan berkurang dan susah tidur. Dengan mengetahui gejala demam pada anak tersebut diharapkan anda bisa segera mengobati gangguan kesehatan yang mungkin dialami si kecil. Selanjutnya, anda bisa segera memutuskan langkah medis yang perlu ditempuh agar si kecil bisa kembali sehat.

Buah Menurunkan Panas Tinggi Pada 9 Bulan

Suhu tubuh yang meningkat menandakan terjadinya gejala bahwa ada yang tak beres dengan tubuh anak. Ketika tubuh tak sehat lagi, tubuh akan merasakan meningkatnya suhu di tubuh. Hanya saja anda tak perlu khawatir, ada beberapa buah yang dapat menurunkan panas pada tubuh anak seperti : Jeruk, Semangka, Timun, Pisang dan Apel. Buah juga dapat meningkatkan system imunitas daya tahan tubuh kembali normal dan sehat lagi. Untuk menurunkan panas secara alami, anda juga bisa memberikan madu sebagai pengganti buah penurun panas.

Merk Obat Panas Tinggi Pada Anak 9 Bulan

Madu sudah tidak asing lagi di dengar oleh orang, karena madu memiliki berbagai macam khasiat untuk semua orang. Madu memang tidak di sarankan untuk di konsumsi setiap hari, namun jika di konsumsi secara rutin akan memberikan manfaat yang baik bagi perkembangan otak anak. Madu mengandung banyak sumber vitamin yang lengkap, tentu saja sangat di butuhkan anak – anak dalam pertumbuhannya. Sebaiknya ibu jangan asal pilih membeli obat dengan merk obat penurun panas yang tidak jelas, Kami merekondasikan madu antariksa sebagai solusinya yang tepat. Karena madu antariksa mengandung temulawak yang sangat baik untuk mempercepat proses penyembuhan panas pada anak.

Obat Menurunkan Panas Tinggi Pada Anak 9 Bulan Secara Alami

Saat anak demam, yang perlu diperhatikan adalah jikalau panas masih juga belum turun. Namun bila anda masih resah, anda bisa membawanya si kecil ke dokter. Namun jika anda ingin mengobatinya secara alami, anda bisa menggunakan obat secara alami. Berikut ini adalah solusi untuk cara menurunkan panas pada anak secara alami berikan pakaian tipis dan nyaman, kompres dengan handuk kecil, banyak istirahat atau tidur, mandikan dengan air hangat dan jangan lupa berikan Madu Antariksa untuk menurunkan panas anak. Selain untuk menurunkan demam anak, Madu Antariksa juga dapat membantu menjaga system kekebalan tubuh anak. Dengan kombinasi Gamat Emas dan Albumin, Madu antariksa di yakini sebagai madu anak yang sangat baik untuk di konsumsi anak guna meningkatkan kecerdasan otak anak, menambah berat badan anak, menambah nafsu makan anak anak, menurunkan panas pada anak dan mengobati batuk kering pada anak.

Keunggulan Madu Antariksa

Madu Antariksa adalah madu yang di formulasikan khusus untuk membantu pertumbuhan anak, di perkaya dengan bahan herbal alami agar pertumbuhan si kecil dapat meningkat dengan lebih baik. Dengan macam – macam bahan alami yang mengandung manfaat untuk mempercepat proses pertumbuhan anak. Pemberian Madu Antariksa bisa anda berikan sebelum atau sesudah makan. Untuk pembelian Madu Antariksa dapat melalui kontak yang tertera di atas, bisa via SMS ataupun via WA.

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save