Amandel sering menyerang anak usia 5-15 tahun. Biasanya amandel disebabkan karena anak makan makanan yang terkontaminasi oleh bakteri dan virus / tidak higenis. Sebagai orang tua tentu kita ingin agar anak kita selalu sehat dan bisa beraktifitas dengan baik. Kebanyakan saat anak sakit orang tua malah panik dan memberikan sembarang obat pada anak. Untuk mencegah hal itu terjadi lagi saya sarankan jangan terburu-buru memberikan obat kimia pada anak. Karena obat yang terbuat dari bahan kimia jika dikonsumsi dalam jangka panjang akan menyebabkan ketergantungan dan menimbulkan efek samping.

Obat Amandel Anak

obat-amandel-paling-bagus
obat-amandel-paling-bagus

Obat untuk anak sebaiknya yang terbuat dari bahan-bahan alami. Karena kebanyakan obat kimia mengandung pemanis buatan, memiliki efek samping, dan dapat menyebabkan ketergantungan. Oleh karena itu sebaiknya gunakan obat yang terbuat dari bahan alami/herbal.

Merk obat herbal anak yang recommended adalah Madu Antariksa. Madu ini merupakan solusi yang tepat untuk mengatasi pilek, demam, dan batuk pada anak. Karena terbuat bahan alami seperti madu asli, temulawak, albumin ikan gabus, dan gamat emas.

Madu Antariksa telah diuji toksisitas subtronik dan uji khasiat serta mendapat sertifikat DINKES P-IRT : 209327510529 untuk menjaga keaslian dan khasiat yang ada di dalamnya.  Oleh karena itu memberikan Madu Antariksa merupakan pilihan yang tepat. Selain tanpa pemanis buatan, madu ini aman dikonsumsi tanpa mengakibatkan efek samping dan ketergantungan.

Khasiat Madu Antariksa :

  1. Mengobati pilek, demam, dan batuk
  2. Menyembuhkan sariawan, radang, dan amandel
  3. Meningkatkan daya tahan tubuh
  4. Sebagai antioksidan
  5. Meningkatkan nafsu makan
  6. Melengkapi kebutuhan nutrisi
  7. Mempercepat pemulihan setelah sakit
  8. Baik untuk tulang dan gigi
  9. Mengoptimalkan pertumbuhan dan perkembangan anak

Cara Pemakaian:

  • Kocok terlebih dahulu
  • Gunakan dosis sesuai dengan aturan pakai
  • Boleh dicampur dengan air putih ataupun susu
  • Jika anak sudah sembuh penggunaan boleh dihentikan

Aturan Pemakaian :

Umur 1-6 th        : Diminum 2 kali sehari 1 sendok makan

Umur 7-12           : Diminum 2 kali sehari 1 ½  sendok makan

Dewasa                : Diminum 2 kali sehari 2-3 sendok makan

Mencegah Amandel Pada Anak

Amandel biasanya disebabkan oleh makanan atau minuman yang terkontaminasi oleh bakteri dan virus. Selain itu makanan yang terlalu pedas, asam, dan asin juga dapat menjadi pemicu amandel. Oleh karena itu sebaiknya jaga kebersihan, jangan makan makanan sembarangan, mulailah untuk menerapkan hidup sehat, cuci tangan sebelum makan, dll,

Cara Mendapatkan Madu Antariksa

Madu Antariksa belum dijual bebas di pasaran. Oleh sebab itu, jika anda membelinya di toko obat biasa belum tentu ada yang menjualnya. Karena madu ini hanya dijual langsung oleh distributor/agen resminya. Tujuannya agar kualitas barang aman dan tetap terjaga sampai ke tangan konsumen. 

Untuk pemesanan, segera hubungi nomor yang ada di bawah ini.

obat-amandel-paling-bagus
obat-amandel-paling-bagus
Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *