Salah satu jenis penyakit batuk yang sering menyerang anak-anak adalah batuk berdahak. Batuk berdahak sendiri biasanya disebabkan oleh sejumlah penyakit juga seperti flu, infeksi, atau alergi. Untuk jenis batuk berdahak ini, anak akan sering terbatuk saat mereka berbaring. Karena saat itu dahak atau lendir yang ada ditenggorokan akan berkumpul di belakang tenggorokan. Sedangkan anak-anak biasanya lebih sering untuk menelannya daripada meludahkannya. Hal tersebut sering kali membuat anak menjadi sakit perut bahkan hingga muntah-muntah.

Kondisi tersebut sebaiknya segera diatasi agar batuk anak cepat sembuh dan tidak menimbulkan penyakit lainnya. Adapun untuk mengobati batuk anak,  ada beberapa cara yang bisa anda lakukan. Cara tersebut mulai dari yang alami hingga membawanya ke dokter. Akan tetapi  cara pertama yang sebaiknya anda lakukan adalah menggunakan cara alami. Karena cara alami akan lebih aman dan menyehatkan untuk tubuh anak. Salah satu cara alaminya adalah dengan menggunakan madu.

Madu merupakan salah satu bahan tradisional yang memang memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh. Sudah sejak dulu madu dipercaya dan digunakan untuk mengobati berbagai penyakit baik pada anak-anak hingga oran dewasa.

Salah satu manfaatnya adalah untuk menyembuhkan batuk berdahak anak. Kandungan antioksidan yang ada di dalam madu tersebut mampu menghilangkan peradangan dalam tubuh. Anda bisa memberikannya banyak 1 sendok makan banyak 2 kali dalam sehari. Jika dilakukan secara rutin maka batuk berdahak anak akan segera sembuh dalam kurun waktu yang tidak terlalu lama.

Penggunaaan madu sebenarnya bisa anda campur dengan bahan tradisional lainnya yang memang bagus untuk pengobatan batuk anak, contonhnya jeruk nipis, lemon, kunyit, temulawak, dan masih banyak lagi. Akan tetapi ada cara yang lebih efektif dan mudah untuk anda yaitu dengan memberikannya obat batuk herbal anak yang tebuat dari madu. Salah satu contohnya adalah Madu Antariksa.

Obat Herbal Batuk Berdahak Anak – Madu Antariksa

Pemberian obat herbal batuk anak akan sangat memudahkan anda untuk mengobati batuk anak dengan madu. Madu antariksa salah satu contohnya. Di dalam madu antariksa ini tidak hanya mengandung madu murni saja, akan tetapi juga mengandung beberapa bahan herbal lainnya. Bahan – bahan tersebut antara lain adalah temulawak, gamat emas, dan albumin/ikan gabus.

Selain madu murni kandungan temulawak dan gamat emas tersebut merupakan bahan alami yang juga sangat bermanfaat untuk menyembuhkan batuk anak. Sehingga batuk anak akan lebih cepat sembuh dengan menggunakan Madu Antariksa ini. Selain itu, kandungan albumin/ikan gabus mengandung nutrisi yang tinggi. Sehingga asupan gizi anak akan terpenuhi dengan baik dan daya tahan tubuh anak menjadi lebih kuat. Dengan begitu anak tidak akan mudah sakit lagi. Sebenarnya masih banyak sekali manfaat yang akan diperoleh tubuh anak jika mengkonsumsi Madu Antariksa ini.

Manfaat Lain Madu Antariksa

– Meningkatkan kinerja otak anak dan daya ingat menjadi lebih kuat
– Meningkatkan nafsu makan sang anak dan menambah berat badan anak
– Membantu menyembuhkan batuk, pilek, menurunkan panas demam anak
– Menjadi sumber nutrisi yang lengkap
– Membantu menjaga kesehatan hati dan organ tubuh anak lainnya
– Membatu dan memproses pembentukan otot dan tulang tubuh anak
– Membantu penyembuhan luka dan berbagai penyakit pada anak
– Menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh anak
– Membantu anak memiliki pencernaan yang sehat
– Melawan bakteri jahat di dalam tubuh sang anak
– Melancarkan metabolisme tubuh anak
– Meningkatkan imunitas dan daya tahan tubuh anak
– Meningkatkan kecerdasan anak, Dll.

Itulah rekomendasi untuk mengobati batuk berdahak anak yang efektif dan mudah untuk dilakukan. Untuk mengetahui lebih lanjut informasi tentang madu antariksa dan jika ingin memesannya, anda bisa langsung saja menghubungi no admin di bawah ini.

Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *